SPECIAL THANKS TO : ALLAH S.W.T | URI ROSDIANTI | ZONEDEVIL | CYBER4RT CREW | JATIM CREW | HACKER-NEWBIE | YOGYACARDERLINK | INDONESIAN CODER | ERROR-404 | HIDDEN TECHNOLOGY COMMUNITY | MANUSIA BIASA TEAM | INDONESIAN HACKER TEAM | INDONESIAN DEFACER TEAM | ALL MEMBER HTC | AND YOU .

Senin, 06 Februari 2012

Home » » Portal Informasi Kredit Terbaik Di Indonesia 2012

Portal Informasi Kredit Terbaik Di Indonesia 2012

CariKredit.com merupakan portal marketplace atau agregator yang memberi informasi terbaik serta menjembatani pencari kredit dengan beragam perbankan atau lembaga keuangan terkemuka di Indonesia. CariKredit didirikan pada tahun 2010 oleh Herman Chang. Sistem yang digunakan adalah "research online, purchase offline". Dengan adanya CariKredit.com, pihak perbankan tidak perlu lagi mencari nasabah melainkan nasabah yang akan mencari bank yang diinginkannya.


Fitur Informasi Kredit



Sebagai portal pertama di bidang finansial, maka berbagai kemudahan akan diberikan dalam setiap pencarian kredit. Diantaranya berbagai macam pilihan kredit dan suku bunga yang bervariatif. Kita juga bisa membandingkan produk dan promo dari berbagai bank serta mensimulasikan kredit pilihan dalam satu wadah. Promo terbaru dari setiap lembaga keuangan bisa kita cek setiap saat. Selain itu berbagai macam tips, info, berita kredit terkini akan selalu ter-update. Dan yang terakhir fitur Subscribe mengenai info terbaru yang akan langsung dikirim ke email kita.

Kebutuhan Finansial Yang Ditawarkan



Seperti diketahui, sebagai konsumen, kita kerap terganggu oleh SMS ataupun telepon mengganggu dari telemarketing yang menawarkan kredit finansial yang mungkin tidak dibutuhkan. CariKredit.com dalam menjembatani konsumen dengan beragam lembaga keuangan terkemuka di Indonesia telah menyediakan beragam kebutuhan finansial. Mulai dari Kartu Kredit, Dana Pinjaman, Kredit Tanpa Agunan, Kredit Pemilikan Rumah, Pembiayaan Usaha, Kendaraan, Multi Guna dan lain sebagainya.

Hal ini akan lebih mempermudah dan mempersingkat waktu konsumen tanpa perlu membuka setiap portal finansial yang ada. Jadi nantinya, jika merasa perlu untuk mengambil kredit, Anda tinggal masuk ke portal ini, kemudian mengajukan kredit dari lembaga keuangan atau pembiayaan yang Anda inginkan. Paling lama 7 hari, pengajuan kredit Anda akan segera diproses.

Dalam memilih pinjaman Anda juga harus memperhatikan lembaga keuangan yang memberikan jasa tersebut. Perhatikan setiap promosi, cicilan, jangka waktu dan hal penting lainnya yang ditawarkan oleh lembaga keuangan tersebut.

Keuntungan Bagi Lembaga Keuangan



Adapun keuntungan bagi lembaga keuangan yang sudah bekerjasama adalah CariKredit.com memberikan akses kepada lembaga keuangan untuk mengupdate konten mereka pada situs yang telah disediakan tanpa dikenai biaya sepeserpun. Sementara pendapatan CariKredit.com berasal dari konsumen yang mengisi aplikasi permohonan kredit. Pihak lembaga keuangan akan membayar sekitar Rp20 ribu hingga 100 ribu untuk setiap formulir aplikasi yang diisi user pencari kredit.

Pengembangan Karir



Tidak hanya sebagai pelengkap kebutuhan finansial, CarikKredit juga membuka kesempatan luas kepada kita semua dalam hal pengembangan karir untuk mengurangi pengangguran yang semkin meningkat dari tahun ke tahun. Untuk itulah CariKredit hadir ditengah - tengah masyarakat dengan beberapa posisi yang ingin Anda lamar, yaitu :

1. Copywriter (SEO)
2. Legal Officer
3. Sales Executive
4. Tele-Marketing

Jika salah satu dari anda ada yang berminat, silakan menuju ke www.recruitment.carikredit.com

Dengan hadirnya CariKredit.com diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para konsumen pencari kredit dengan segala kemudahan dan fitur-fitur yang ditawarkan serta dapat menjembatani kenyamanan konsumen yang mencari informasi kredit terbaik di Indonesia yang terhubung dengan beragam lembaga keuangan terkemuka Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar